1/30/2015

Bedah Kampus SMA Negeri 113 Jakarta

BEDAH KAMPUS SMA NEGERI 113 JAKARTA

Menjelang Ujian Akhir Nasional, siswa SMA dan sederajat sudah harus mempersiapkan ingin melanjutkan jenjang pendidikannya kemana. Untuk itu SMA Negeri 113 mengadakan bedah kampus untuk memberi motivasi gambaran mengenai studi lanjut setelah jenjang SMA, yang diadakan pada tanggal 26 dan 27 Januari 2015
Pada kesempatan kali ini Japan Future Center berkesempatan untuk berpartisipasi bersama kampus lokal negeri maupun swasta di Jakarta dalam bedah kampus ini. JFC memberikan kesempatan konsultasi dan berbagi informasi bagi pengunjung booth yang ingin melanjutkan studi ke Jepang atau yang sekedar ingin tahu bagaimana sekolah dan tinggal di Jepang.
JFC memberikan gambaran kepada siswa bagaimana prosedur masuk sekolah/universitas di Jepang dan biaya hidup serta segala sesuatu yang berhubungan dengan tinggal di Jepang. Di booth JFC juga dibagikan brosur sekolah bahasa rekanan, antara lain Manabi Japanese Language Institute (Tokyo dan Nagano), Kyoshin Language Academy (Kyoto dan Tokyo), Kobe Communica Institute (Kobe), JET Academy (Tokyo), ESL Lab Japanese Language School (Nagoya), dan ABK College(Tokyo).

    
Contact us:
      

No comments:

Post a Comment